get app
inews
Aa Read Next : Minta Maaf di Hadapan Orang Tua Joshua, Sambo : Saya Emosi dan Tak Jernih Berpikir

Holywings Minta Maaf atas Kasus Promo Miras Bawa Nama Muhammad, Tim Promosi Diberi Sanksi Berat

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:00 WIB
header img
Holywings unggah permintaan maaf atas kasus promosi yang membawa nama Muhammad, tim promosi diberi sanksi berat. Foto: Instagram @holywingsindonesia

PEMALANG, iNews.id – Pihak manajemen Holywings akhirnya mengunggah permintaan maaf atas kasus promosi yang berbau SARA, yang membawa nama Muhammad dan Maria.

Holywings menyampaikan permohonan maaf melalui postingan yang diunggah akun instagramnya pada Jum’at (24/6/2022). “Tidak sampai maksud hati kami untuk mengaitkan unsur agama ke dalam bagian dari promosi kami, oleh karena itu kami meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," tulis pihak Holywings.

Holywings mengaku bahwa promosi tersebut dibuat tanpa sepengetahuan pihak manajemen dan sudah memberikan sanksi berat kepada tim promosi.

“Kami telah menindaklanjuti pihak tim promosi yang membuat promosi tersebut tanpa sepengetahuan manajemen Holywings Indonesia dengan sanksi yang berat” ungkap pihak manajemen melalui akun instagram @holywingsindonesia.

Holywings juga memohon kepada masyarakat Indonesia untuk menerima permintaan maafnya. “Terimalah permohonan maaf kami dan izinkanlah kami untuk memperbaiki hal ini serta menjadi lebih baik kedepannya” demikian permohonan maaf yang disampaikan oleh pihak manajemen Holywings pada Jum’at (24/6/2022).

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut