get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Sudah Tayang, Rowan Atkinson Lawan Lebah Licik! Berikut Sinopsis dan Link Nonton Serial Man vs Bee

Sabtu, 25 Juni 2022 | 17:35 WIB
header img
Serial Man vs Bee tayang di Netflix (Sumber foto: Netflix).

PEMALANG, iNews.id – Rowan Atkinson menjadi salah satu pelawak yang dikenal melalui film seri televisi Mr. Bean. Kali ini, ia kembali hadir dengan serial singkat Man vs Bee. Artikel ini akan menyajikan sinopsis serial tersebut. Sementara link akan disematkan di bagian akhir. 

Dikisahkan, Rowan Atkinson yang berperan sebagai Trevor menjaga sebuah rumah mewah. Di dalamnya, ia menghadapi serangan lebah. Serial Man vs Bee akan menunjukkan kejenakaan pria berusia 67 tahun ini.

Pasalnya, dalam serial Man vs Bee, Trevor digambarkan sebagai sosok ayah yang kikuk. Namun, ia harus melawan seekor lebah yang licik. Nahasnya, saat melawan lebah, ia malah menyulut kekacauan lebih banyak.

Dari trailer yang diunggah oleh Netflix, Trevor juga sudah menampakkan kekacauan yang dibuat. Salah satunya membuat rumah yang tengah dijaganya itu, nampak porak poranda akibat ulahnya. 

Diketahui, serial dengan sembilan episode ini disutradarai oleh David Kerr. Selain Atkinson, sederet bintang lain juga ikut andil, seperti Jing Lusi, Claudie Blakley, Tom Basden, Julian Rhind-Tutt, Greg McHugh dan India Fowler. 

Serial ini sudah tayang di Netflix dengan masing-masing epside hanya belasan menit. Serial ini tayang pada Jumat (24/6/2022) kemarin. Untuk kembali menonton jenakanya Rowan Atkinson, berikut link legal nonton Serial Man vs Bee:

LINK NONTON MAN VS BEE

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut