get app
inews
Aa Read Next : Viral! Pemudik Sepeda Motor Alami Lepas Roda di Jalur Pemalang, Beruntung Ada Polisi Bantu Perbaiki

Viral! Penumpang Kereta Selonjoran, Kakinya Mengarah Ke Kursi Ibu-ibu yang Sedang Gendong Bayi

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:00 WIB
header img
Viral, seorang wanita penumpang kereta selonjoran ke kursi ibu – ibu yang sedang gendong bayi. Foto: TikTok @ayu.anggraeni08

PEMALANG, iNews.idViral sebuah video yang memperlihatkan penumpang kereta selonjoran ke kursi seorang ibu – ibu yang sedang gendong bayi.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @ayu.anggraeni08 pada Sabtu (25/6/2022). “Mbaknya ko tega ya duduk kakinya gitu” demikian keterangan dari sang pengunggah video.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita berkerudung hitam tengah memainkan HP seraya meluruskan kaki ke atas kursi yang berada di seberangnya. Di kursi tersebut tampak seorang ibu yang sedang menggendong bayi, di sebelahnya juga terdapat anak laki – laki.

Menurut pengakuan sang pengunggah, wanita berkerudung hitam lebih dulu menaiki kereta tersebut dan posisi kakinya sudah seperti itu sebelum ibu – ibu datang. “Yang aku tau mbaknya (wanita yang selonjoran) sudah naik kereta duluan dengan posisi kaki begitu, lalu ibuknya baru naik dan duduk di kursi depannya” jelas @ayu.anggraeni08.

Melihat hal tersebut, banyak netizen yang mengecam aksi wanita tersebut karena dianggap tidak memiliki tata krama. “Tetep aja mau duluan apa ga kalo tau ada orang yang mau duduk, kalau punya manner mah pasti kakinya diturunin ngga peduli alesannya apa” komentar @blessmeacuw_

Pihak KAI melalui akun resmi TikToknya juga ikut memberikan komentar. Pihak KAI menghimbau kepada semua orang untuk segera menghubungi petugas kondektur jika ada keluhan atau masalah selama perjalanan menggunakan kereta.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut