get app
inews
Aa Read Next : Heboh Tayangan Azan Maghrib Ganjar, Prabu Revolusi: Beliau Warga Biasa

Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Kunjungi Konser Gamelan di Area CFD Solo

Minggu, 26 Juni 2022 | 19:30 WIB
header img
Ganjar Pranowo dan Gibran Rakabuming Raka terlihat mengunjungi sebuah acara gamelan di area CFD Solo. Foto: iNews/Septyantoro

PEMALANG, iNews.id – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka terlihat mengunjungi sebuah acara gamelan di area CFD (Car Free Day), Jalan Slamet Riyadi Solo pada Minggu (26/6/2022).

Pertunjukkan gamelan tersebut merupakan rangkaian dari acara Bulan Bung Karno 2022. Rangkaian event tersebut sudah dilaksanakan dari 31 Mei 2022 di Solo, dan akan diakhiri pada tanggal 28 Juni 2022 mendatang di Semarang.

Ganjar Pranowo terlihat duduk di aspal jalan sambil menikmati pertunjukan Tari Kolosal 1000 Gatotkaca. Ia juga terlihat mengenakan kostum Gatotkaca di pundaknya menyerupai kostum yang digunakan para penari.

Ganjar dan Gibran juga terlihat berjalan di sekitar area CFD Solo. Ganjar sesekali berhenti untuk menerima ajakan selfie dari masyarakat setempat.

Menurut Ganjar Pranowo, rangkaian acara yang diselenggarakan pada bulan lahir Bung Karno bertujuan untuk mengenang dan memberikan penghormatan atas jasa – jasa seorang Bung Karno.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut