get app
inews
Aa Read Next : Nonton Live Streaming Uji Dinamis Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Jadilah Saksi Sejarah!

Mulai Tayang Malam Ini! Berikut Sinopsis, Jadwal dan Link Nonton Drakor Cafe Minamdang

Senin, 27 Juni 2022 | 11:35 WIB
header img
Sinopsis, Jadwal dan Link Cafe Minamdang (Sumber foto: Netflix).

PEMALANG, iNews.id – Netflix kembali menayangkan drama korea (drakor) terbarunya. Artikel ini akan menyajikan sinopsis, link dan jadwal tayang drakor Cafe Minamdang.

Sinopsis Cafe Minamdang mengisahkan tentang seorang inspektur tangguh yang tetarik menguliti sebuah bisnis mencurigakan. Bisnis tersebut melibatkan jasa seorang syaman, yang kabarnya dapat mengetahui segalanya.

Dalam trailer yang diunggah oleh Netflix, terlihat Letnan Han Jae-hui (diperankan oleh Oh Yeon-Seo) yang bertugas di Regu Pembunuhan 7 terlibat pertikaian dengan sejumlah orang. 

Selang beberapa saat, ada sejumlah orang yang berada di Cafe Minamdang. Kemudian, muncul seorang syaman bernama Nam Han Joon (diperankan oleh Seo in-Guk) dengan membawa kipas lipat khasnya dan lonceng yang dibunyikan. 

Secara lengkap, trailer tersebut juga menampilkan Nam Han Joon yang melancarkan aksinya sebagai syaman. Ia menipu sejumlah orang. Adapun, ia melakukan aksinya di Cafe Minamdang. 

Diketahui, drakor Cafe Minamdang dijadwalkan mulai tayang di Netflix, malam ini Senin (27/6/2022). Nantinya, drakor ini akan berjumlah 16 episode. Masing-masing episode akan tayang setiap Senin dan Selasa, pukul 21.30 KST atau 20.30 WIB.

Untuk dapat menonton drakor Cafe Minamdang yang mengangkat genre kriminal ini, para pecinta drakor dapat melihatnya melalui link di bawah ini: 

Link Nonton Drakor Cafe Minamdang

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut