get app
inews
Aa Read Next : 10 Link Twibbon Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94, Mudah Untuk Diaplikasikan !

Dream Theater Konser di Stadion Manahan Solo, Berikut Link Beli Tiketnya!

Kamis, 30 Juni 2022 | 09:15 WIB
header img
Dream Theater akan konser di Stadion Manahan Solo, 10 Agustus mendatang (Sumber Foto: Instagram @dreamtheaterofficial).

PEMALANG, iNews.id – Dream Theater dijadwalkan melakukan konser di Stadion Manahan Solo pada 10 Agustus mendatang. Bagian akhir artikel akan tersemat link membeli tiketnya. 

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh unggahan akun instagram resmi Dream Theater. Dalam unggahannya itu, mereka mengaku senang karena akan menggelar konser di Indonesia. 

“Kami sangat senang mengumumkan kepulangan ke Indonesia pada 10 Agustus 2022 untuk pertunjukan epik di @manahan_stadium di Surakarta! #DreamTheater #TopOfTheWorldTour,” ungkap mereka dalam unggahan @dreamtheaterofficial.

Indonesia menjadi negara yang dipilih oleh Dream Theater sebagai pembuka konser perdana di Asia. Band dengan genre metal ini, akan mempromosikan album studio terbarunya yang bertajuk "A View From The Top Of The World".

Adapun, konser yang digelar oleh Rajawali Indonesia tersebut akan menyediakan 7.000 tiket. Nantinya, tiket konser Dream Theater akan dibagi menjadi dua yakni Festival A dan Festival B. 

Tiket konser juga dibagi menjadi dua cara pembelian dengan harga yang berbeda, yakni Rp 1 juta untuk Festival A dan Rp 750 ribu untuk Festival B jenis regular. 

Sementara untuk on the spot, dibanderol dengan harga Rp 1 juta 500 untuk Festival A dan Rp 1 juta untuk Festival B. 

Pembelian tiket konser Dream Theater dapat dibeli mulai 1 Juli 2022 mendatang. Agar tidak kehabisan tiket, langsung simpan link pembelian tiket konser Dream Theater di bawah ini:

Tiket Konser Dream Theater

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut