get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Piala AFF U-19 2022 Bergulir, Berikut Link Live Streaming Indonesia vs Brunei Darussalam Malam Ini

Senin, 04 Juli 2022 | 13:35 WIB
header img
Indonesia melawann Brunei Darussalam (Sumber Foto: Instagram @timnasu19.ina).

PEMALANG, iNews.idPiala AFF U-19 2022 masih bergulir. Timnas U-19 Indonesia dijadwalkan melakoni laga kontra dengan Brunei Darussalam malam ini, Senin (4/7/2022). Link live streaming akan tersemat di bagian akhir artikel. 

Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF U-19 2022. Ajang bergengsi di Asia Tenggara ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Timnas U-19 Indonesia juga terbilang masuk ke dalam grup “neraka”.

Pasalnya, Timnas U-19 Indonesia berada di Grup A bersama dengan Brunei Darussalam, Myanmar, Thailand, Vietnam dan Filipina. Dalam laga ini, skuad Garuda Nusantara mesti menantang rival terkuatnya seperti Vietnam dan Thailand. 

Meski berakhir tanpa mencetak gol dan menghasilkan skor imbang saat melawan Vietnam, Timnas U-19 Indonesia terlihat menguasai lapangan. Skuad Garuda Nusantara melakukan ancaman dan serangan berkali-kali. 

Pelatih Timnas U-19 Vietnam, Dinh The Nam mengaku tim asuhannya merasakan tekanan secara fisik dan mental. Hadirnya para supporter Indonesia di stadion, juga menjadi salah satu faktor yang menekan mereka. 

“Para penggemar sangat bersemangat dan itu mempengaruhi para pemain. Kami tidak bisa memainkan permainan kami yang biasa. Para pemain muda merasakan tekanan – secara fisik dan mental,” kata Dinh The Nam dikutip dari laman resmi AFF. 

Menanggapi hasil pertandingan tim asuhannya, Pelatih Timnas U-19 Indonesia, Shin Tae-yong mengakui pertandingan di laga pembuka seringkali tidak mudah. Kendati begitu, pelatih asal Korea Selatan, memuji kinerja skuad Garuda Nusantara yang terlihat bagus. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut