get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Dandim 0711 Ajak Anggotanya 'Serbu' Mapolres Pemalang, Ada Apa?

Jum'at, 01 Juli 2022 | 16:11 WIB
header img
Dandim 0711 Pemalang memberikan surprise kepada Kapolres Pemalang dan seluruh anggotanya di HUT Bhayangkara. Jum'at (1/7/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok. Humas

PEMALANG, iNews.id - Suasana di Polres Pemalang pagi tadi, Jumat (1/7/2022) terasa berbeda dan lebih bersemangat dari hari biasanya.

Pasalnya, pagi tadi Dandim 0711 Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah bersama pejabat utama dan personilnya diam-diam mendatangi Polres Pemalang.

Kedatangan Dandim 0711 Pemalang yang secara mendadak itu dalam rangka memberikan surprise kepada Kapolres Pemalang dan seluruh anggotanya.

Dengan membawa spanduk bertuliskan Selamat Hari Bhayangkara ke 76, dan membawa kue ulang tahun, Dandim 0711 Pemalang mencegat langkah Kapolres Pemalang di pagi itu ketika memasuki ruang lobi Polres Pemalang. 

Seraya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke 76 kepada Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo.

Spontan saja ucapan yang secara tiba-tiba tersebut dari Dandim 0711 Pemalang membuat Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo terkejut dan merasa gembira bercampur haru karena mendapat perhatian dari sesama abdi negara.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0711 Pemalang atas perhatian yang tak terduga di hari Bhayangkara 1 juli 2022.

“Terima kasih bapak Dandim dan seluruh jajarannya, kami tak menyangka langsung mendapatkan kejutan pagi ini,” ucap Kapolres.

Kekompakan TNI-Polri semakin tampak, ketika Kapolres Pemalang dan Dandim 0711 Pemalang saling suap kue ulang tahun.

Tidak hanya dari Kodim 0711 Pemalang, Polres Pemalang juga mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari Lanal Tegal.

“Semoga kedepan, TNI-Polri semakin solid dalam menjaga kondusifitas di Kabupaten Pemalang,” ucap Kapolres Ari Wibowo yang disambut tepuk tangan semangat di suasana gembira pagi itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut