get app
inews
Aa Read Next : Liburan ke Thailand Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Hamil Lagi?

Menjelang Piala Wanita AFF 2022, Timnas Wanita Indonesia Lakoni Persiapan

Minggu, 03 Juli 2022 | 08:25 WIB
header img
Timnas Wanita Indonesia tengah melakukan persiapan. Mereka melakuan latihan agar memulihkan kebugaran tubuh usai perjalanan panjang (Sumber Foto: pssi.org).

PEMALANG, iNews.id – Menjelang Piala Wanita AFF 2022, Timnas Wanita Indonesia gencar lakukan persiapan. Salah satunya dengan menggelar latihan di Stadion Banon, Sabtu (2/7/2022) sore. 

Diiringi dengan cuaca yang cerah, Timnas Wanita Indonesia langsung dipimpin oleh Rudy Eka. Menurut asisten pelatih, Yopie Riwoe latihan tersebut digelar guna memulihkan kebugaran tubuh para pemain usai lakukan perjalanan panjang. 

“Hari ini kami langsung memberikan porsi latihan bagi para pemain, dimulai dengan recovery training terlebih dahulu karena perjalanan dari Indonesia sejak kemarin, dan utamanya mengembalikan kebugaran mereka,” kata asisten pelatih timnas wanita Yopie Riwoe dalam sebuah pernyataan yang diunggah oleh pssi.org. 

Kemudian, tambah Yopie, ada materi lain dalam pelatihan tersebut. Salah satunya mengenai transisi dan penguatan game plan untuk tanding di Piala Wanita AFF 2022 mendatang.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut