get app
inews
Aa Read Next : Wow! Ini Besaran Uang Perjalanan Dinas PNS DKI Jakarta Tahun 2024

Reaksi Wagub DKI Jakarta atas Dugaan Penyelewengan Dana oleh ACT, Akan Evaluasi Kerja Sama

Selasa, 05 Juli 2022 | 12:40 WIB
header img
Reaksi Wagub DKI Jakarta atas dugaan penyelewengan dana oleh ACT, akan evaluasi kerja sama. Foto: Youtube iNews id.

PEMALANG, iNews.id – Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan reaksi atas pemberitaan tentang penyelewengan dana umat yang diduga dilakukan oleh lembaga amal Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Pada Senin (4/7/2022), Ahmad Riza memberikan tanggapanya terkait isu tersebut mengingat selama ini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah bekerja sama dengan ACT dalam menjalankan sejumlah program antara lain vaksinasi Covid – 19, hewan kurban, dan bantuan bencana alam.

Ahmad Riza menyatakan bahwa Pemprov DKI akan melakukan evaluasi kerja sama dengan ACT. “Kita juga akan melakukan evaluasi semuanya sejauh mana masalahnya sesungguhnya, nanti akan ditangani oleh pihak terkait” ungkap Riza.

Wagub DKI Jakarta itu mengaku bahwa selama ini pihaknya telah berhubungan baik dalam melaksanakan sejumlah program. Riza juga mengatakan bahwa selama ini hubungannya dengan ACT baik - baik saja, tidak ada masalah. “Yang penting dengan selama ini dengan DKI Jakarta berhubungan baik, tidak ada masalah” tutur Riza.

Namun demikian, meskipun selama ini telah berhubungan baik dengan ACT, Pemprov DKI akan melakukan evaluasi kerja sama dengan lembaga kemanusiaan bersangkutan yang telah berdiri sejak tahun 2005 itu.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut