get app
inews
Aa Read Next : Inovatif! Instagram Keluarkan Fitur Baru yang Menunjang Kebebasan Berekspresi, Yuk Coba

Usai Umumkan Pensiun, Arsenal Tunjuk Jack Wilshere Sebagai Pelatih U-18

Jum'at, 08 Juli 2022 | 00:00 WIB
header img
Usai umumkan pensiun, Jack Wilshere ditunjuk Arsenal sebagai pelatih U-18 (Sumber Foto: Twitter @idextratime)

PEMALANG, iNews.id – Pemain sepak bola asal Inggris, Jack Wilshere umumkan pensiun sebagai pemain sepak bola melalui unggahan di akun instagram pribadinya, hari ini, Jumat (8/7/2022) malam. 

“Hari ini saya mengumumkan pensiun saya dari bermain sepak bola profesional,” tulis Jack Wilshere pada unggahan yang berlatar hitam.

Unggahan tersebut terdapat sejumlah curahan hati Jack Wilshere selama merumput. Pada gambar pertama, ia bahkan berselancar ke masa lalu, ketika merasa sulit dan putus asa. 

“Sebenarnya sulit untuk menerima bahwa karir saya telah tergelincir akhir-akhir ini karena alasan di luar kendali saya sementara saya merasa bahwa saya masih memiliki banyak hal untuk diberikan,” lanjutnya. 

Pada unggahan selanjutnya, Jack Wilshere juga mengunggah sejumlah ungkapan terima kasih. Khususnya kepada sosok yang telah mendukung karirnya selama merumput. 

“Aku sangat mencintai kalian semua dan terima kasih karena selalu membuatku tersenyum. Saya telah menikmati setiap momen dalam karir saya dan itu telah menjadi perjalanan seumur hidup,” ungkap Wilshere.

Lebih lanjut, Jack Wilshere mengaku sudah bersiap untuk pensiun. Namun, ia juga masih ingin memberikan sumbangsihnya terhadap sepak bola. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut