get app
inews
Aa Read Next : Link Nonton Film Your Lie in April yang Dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Gratis dan Legal

Sinopsis Noroi The Curse Film Horror Jepang Paling Mengerikan, Penakut Jangan Coba – coba Nonton

Senin, 11 Juli 2022 | 18:45 WIB
header img
Sinopsis film horror dokumenter Jepang berjudul Noroi The Curse. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Simak sinopsis dari film horor asal Jepang berjudul Noroi The Curse. Film ini sering disebut sebagai film horor Jepang yang paling mengerikan

Sinopsis film Jepang horor Noroi The Curse memuat kisah seorang pembuat film dokumenter yang megeksplorasi insiden paranormal. Film Noroi The Curse ini rilis pada tahun 2005 silam.

Film ini merupakan jenis film horor dokumenter. Dilansir dari berbagai, berikut merupakan sinopsis film horor dokumenter yang berjudul Noroi The Curse.

Film Noroi The Curse menceritakan tentang seorang peneliti paranormal bernama Masafumi Kobayashi. Kobayashi merupakan seseorang yang telah membuat buku dan dokumenter tentang aktivitas paranormal di sekitar Jepang.

Selama proses pembuatan film dokumenter berjudul The Curse, Kobayashi menghilang setelah rumahnya terbakar. Istrinya yang bernama Keiko ditemukan tewas di reruntuhan.

Sederet video dokumenter yang dimiliki Kobayashi pun akhirnya mulai diputar dalam film ini. Sebagian besar video itu ditampilkan melalui rekaman milik juru kameramen Kobayashi yang bernama Miyajima.

Dalam video dokumenter itu, Kobayashi melakukan penyelidikan atas berbagai kasus supranatural termasuk kasus yang menimpa aktris bernama Maria Takagi. Maria Takagi ini sempat kesurupan saat tengah syuting di sebuah acara TV.

Awalnya, Kobayashi merasa kasus – kasus yang diselidiki tidak saling berhubungan. Namun, seiring dengan investigasi yang makin mendalam, Kobayashi menyadari bahwa kasus – kasus tersebut saling berhubungan menciptakan sebuah teka – teki yang besar.

Itulah sinopsis dari film horor Jepang Noroi The Curse. Film dengan gaya dokumenter ini berhasil membuat suasana mencekam saat menontonnya. Film berdurasi 115 menit itu mendapat rating 6,9/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut