get app
inews
Aa Read Next : Inspiratif! Polisi di Pemalang Ternak Kambing Perah, Banyak Diburu Supplier Pabrik Susu Ternama

Keluarga Brigadir J Mengaku Tak Tenang dan Tak Bisa Tidur: Tuhan Maha Adil Kebenaran Pasti Terungkap

Kamis, 14 Juli 2022 | 07:15 WIB
header img
Makam Brigadir J / Facebook Rohani Simanjuntak

PEMALANG, iNews.id – Keluarga Brigadir J yang menjadi korban tewas dalam tragedi baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo meminta Polri menyelidiki kasus kematian anaknya dengan baik dan adil.

Hal ini dikatakan oleh salah satu keluarga Brigadir J, Rohani Simanjuntak, dalam akun media sosialnya (13/7/2022). Rohani Simanjuntak adalah bibi dari Brigadir J yang seringkali menjadi juru bicara keluarga dalam kasus ini.

Rohani juga menyayangkan beberapa pemberitaan yang memojokkan Brigadir J yang telah meninggal.

‘Ga bs tenang tidur 1 malam suntuk, TUhan maha kuasa dan maha adil, hakim tertinggi yg kami percaya tunjukkan jalan kepada keluarga kami banyak berita beredar yg memojokkan yg sudah meninggal, keadilan dan kebenaran akan berada dalam kejujuran,’ lanjut Rohani pada Kamis (14/7/2022) pagi.

Brigadir J yang menjadi korban tewas dalam tragedi tersebut dikatakan pihak keluarga tak hanya mengalami luka tembak saja, melainkan ada luka lain pada tubuhnya. Seperti luka sayatan pada tubuh, luka pada bagian mata dan bibir, luka lebam pada kaki, hingga dua jemari Brigadir J yang juga patah dan luka.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut