get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Dandim Pemalang Gelar Acara Ngopi Bareng Awak Media, Bangun Sinergitas Komunikasi dan Informasi

Jum'at, 15 Juli 2022 | 17:00 WIB
header img
Kodim 0711 Pemalang menggelar gopi bareng awak media di Kantin Kodim. Jum'at (15/7/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Dandim Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) mengundang sejumlah wartawan Pemalang dalam rangka  ngopi bareng awak media untuk menjalin komunikasi dengan media pada Jum'at (15/7/2022) pagi pukul 09.00 WIB. 

Bertempat di Kantin Kodim 0711 Pemalang, tempat yang dianggap nyaman untuk santai berbincang-bincang dan berdiskusi untuk saling bertukar pandang dalam menjalin sinergitas dan kemitraan TNI dan awak media. 

Acara yang digelar sangat sederhana itu dibuka oleh Pasi Intel Kodim Pemalang Kapt. Andumiyanta, yang dilanjutkan sambutan Kasdim Mayor Edi dan Pendim Peltu Angkhy Faisal.

Kemudian beberapa perwakilan awak media Pemalang dalam kesempatan tersebut juga turut memaparkan dan memberi masukan.

Dalam hal ini, Dandim Pemalang melalui Kasdim berharap ada kerjasama dalam hal pemberitaan, khususnya terkait kegiatan Kodim Pemalang.

Dandim juga meminta agar setiap ada informasi dikomunikasikan dengan Kodim agar tercipta kondusifitas di Kabupaten Pemalang.

"Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah hadir, sengaja kami adakan pertemuan ini guna menjalin komunikasi dengan media, dan harapan kami dapat bersinergi dalam hal informasi yang ada di seputar Pemalang," papar Kasdim.

Ungkapan serupa juga disampaikan oleh Pasi Intel Kodim Pemalang Andumiyanta.

"Kami berharap adanya backup dari media dalam setiap informasi yang dibutuhkan untuk Kabupaten Pemalang," ungkap Andumiyanta.

Ungkapan dari Kasdim dan Kasiop disambut dengan senang hati oleh awak media yang hadir.

"Terimakasih atas digelarnya acara ini oleh pihak Kodim Pemalang, kami mengapresiasi dan senang, ini adalah acara pertama kali untuk kami yang diadakan oleh Kodim Pemalang," ucap Joko, salah satu awak media yang turut hadir. 

Beberapa perwakilan awak media yang hadir adalah awak media Pemalang Timur, Pemalang Kota dan Pemalang Selatan.

Terpisah, Dandim Pemalang Letkol Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., M.Tr(Han) yang dijumpai oleh iNews.id Pemalang usai kegiatannya dengan Bupati Pemalang di Pendopo, menyampaikan terimakasih atas kehadiran para rekan awak media.

Dandim berharap kiranya komunikasi ini berjalan dengan baik, demi terciptanya Pemalang yang kondusif.

Dandim yang hobi olah raga trabas ini menyampaikan alasannya mengundang beberapa perwakilan awak media, selain untuk menjalin komunikasi juga sebagai bentuk 'ngewongke' (menghargai) awak media yang ada di Pemalang.

"Yaa kami sangat menghargai rekan-rekan media di Pemalang, dan saya yoo ngewongke lah, karena kami juga butuh kerjasama informasi dengan media," ucap Dandim sambil mengurai senyum.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut