get app
inews
Aa Read Next : India Sukses Luncurkan Satelit Tanpa Awak Aditya-L1 Menuju Matahari, Ini Misinya

Mengenakan Kostum Ala India, Lina Mukherjee Asik Joget di Citayam Fashion Week

Senin, 18 Juli 2022 | 21:30 WIB
header img
Lina Mukherjee mengenakan kostum ala India asik joget di Citayam Fashion Week. Foto: TikTok @linamukherjeelilu

PEMALANG, iNews.id – Citayam Fashion Week yang berlokasi di kawasan sudirman Jakarta Pusat semakin hari semakin terlihat ramai. Mulai dari orang – orang biasa hingga seleb TikTok berbondong – bondong mengunjungi tempat yang tengah viral itu.

Kali ini seleb TikTok Lina Mukherjee turut mengunjungi Citayam Fashion Week dengan kostum ala India, sari berwarna merah. Hal itu terlihat dari sebuah video yang Lina unggah pada Sabtu (16/7/2022) di akun TikToknya.

Dalam video tersebut, diiringi dengan lagu India, Lina asik berjoget ala film Bollywood. Terlihat para remaja di sekitarnya tampak terheran – heran sebab kostum yang dikenakan Lina cukup berbeda dan terlihat nyentrik di tengah keramaian.

Tak hanya itu, kostum Lina juga cukup terbuka pada bagian belakang sampai bra abu – abu yang ia kenakan terlihat. Hal ini menimbulkan tatapan heran dari pengunjung lain. Kostum Lina yang terbuka ini juga menuai kritikan dari warganet “Outfit tuh sesuai tempatlah minimal” komentar @barbequedd.

Meski demikian, Lina tampak percaya diri dan luwes menirukan gerakan artis Bollywood hingga memutarkan badan. Ia juga tak lupa memberikan ekspresi dengan menirukan lirik sesuai lagu yang diputar.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut