get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kanker Payudara Stadium Lanjut, Wanita Harus Lakukan Hal Ini

Ngaku Jadi Nabi Wanita Pertama, Tiktoker Mariam Hadid Baca Al – Qur’an dengan Kostum Superhero Ketat

Kamis, 28 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Tiktoker Mariam Hadid baca Al – Qur’an dengan kostum superhero ketat, ngaku jadi nabi wanita pertama. Foto: TikTok @mariam.hadid1

PEMALANG, iNews.id – Media Sosial kini tengah dihebohkan dengan seorang wanita yang mengaku sebagai nabi wanita pertama. Wanita tersebut merupakan tiktoker dengan nama Mariam Hadid.

“I’m the first female prophet Hamdollah, What do you want me to ask Allah?” yang jika diterjemahkan dalam bahasa indonesia artinya ‘Saya adalah nabi perempuan pertama Alhamdulillah. Kalian ingin saya tanyakan apa ke Allah?’. Demikian tulisan dalam salah satu video TikTok yang diunggah oleh akun @mariam.hadid1 pada bulan April lalu (18/4/2022).

Konten yang dibuat dalam akun TikTok tersebut dinilai warganet melecehkan agama Islam. Dalam salah satu videonya, ia tampak melakukan sholat dan membaca Al – Qu’an dengan kostum pahlawan atau superhero spider gwen yang sangat ketat, memperlihatkan lekuk tubuhnya.

Menyerupai seorang muslim, Mariam Hadid berpenampilan menggunakan jilbab namun terkadang pakaiannya begitu ketat dan tidak tertutup sempurna.

Bahkan dalam beberapa video, ia tampil tanpa menggunakan celana meski tetap mengenakan jilbabnya.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut