get app
inews
Aa Read Next : Cegah Kanker Payudara Stadium Lanjut, Wanita Harus Lakukan Hal Ini

Ngaku Jadi Nabi Wanita Pertama, Tiktoker Mariam Hadid Baca Al – Qur’an dengan Kostum Superhero Ketat

Kamis, 28 Juli 2022 | 18:30 WIB
header img
Tiktoker Mariam Hadid baca Al – Qur’an dengan kostum superhero ketat, ngaku jadi nabi wanita pertama. Foto: TikTok @mariam.hadid1

Berdasarkan informasi dari akun TikToknya, Mariam Hadid tinggal di Amerika Serikat. Mengenai agama yang ia anut, belum ada kejelasan.

Namun berdasarkan penelusuran di akun Twitter miliknya, Maria Hadid mengaku bahwa ia mengenakan jilbab hanya sebatas mengikuti budaya dari Arab dan tidak ada hubungannya dengan agama manapun.

Pada tanggal 22 Mei 2022, ia sempat membuat pengumuman penting di Twitter. Dalam pengumuman tersebut, ia menyatakan bahwa tidak akan lagi membuat konten tentang agama.

“PENGUMUMAN PENTING: Saya memutuskan untuk berhenti membuat konten yang berhubungan dengan agama. Saya memakai jilbab sebagai bagian dari warisan Arab saya. Saya tidak memiliki hubungan dengan agama apapun. Saya akan membuat konten yang berhubungan dengan teknik & hiburan, tetapi tidak ada lagi yang berhubungan dengan agama”. Demikian pernyataan yang ia unggah melalui akun Twitter miliknya @mariam_hadid (22/5/2022).

Namun ternyata pengumuman tersebut hanya sebatas pernyataan tanpa adanya tindakan yang nyata. Hingga saat ini, Mariam Hadid terus menerus membuat konten yang berbau agama khususnya agama Islam. Aksinya ini kerap dinilai warganet sebagai bentuk penghinaan atau penistaan agama.

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut