get app
inews
Aa Read Next : Nonton Live Streaming Uji Dinamis Kereta Cepat Jakarta - Bandung, Jadilah Saksi Sejarah!

Link Nonton dan Sinopsis Episode 8 Extraordinary Attorney Woo, Rahasia Besar Akan Terungkap!

Kamis, 21 Juli 2022 | 16:58 WIB
header img
Link nonton dan sinopsis drama korea Extraordinary Attorney Woo episode delapan (Sumber Foto: Netflix).

PEMALANG, iNews.id – Drama korea Extraordinary Attorney Woo semakin seru. Setiap episode sangat ditunggu oleh para pecinta Kdrama. Link nonton espisode delapan akan akan tersemat di akhir artikel. 

Extraordinary Attorney Woo merupakan drama korea yang mengisahkan tentang pengacara difabel bernama Woo Yeong Woo. Ia mengalami spektrum autisme. Namun, ia bisa bekerja di firma hukum Hanbada

Sinopsis episode delapan drama korea Extraordinary Attorney Woo menceritakan lanjutan kasus sengketa tanah di Sedoek-dong yang tengah ditangani oleh pengacara Hanbada. Kasus tersebut masih ditangani dengan alot. 

Pasalnya, ternyata mantan CEO Taesan, Tae Soo-mi menjadi pengacara terdakwa yang dituntut oleh pengacara Hanbada. Kedatangan Tae Soo-mi ini juga menimbulkan tanda tanya besar. 

Sebab, terlihat ayah Woo Yeong Woo seperti mengenali Tae Soo-mi. Bahkan, tersiar kabar perempuan yang nantinya akan mencalonkan diri sebagai pejabat tersebut, pernah mempunyai skandal. 

Skandal yang dimaksud pernah dibahas pada episode enam. Tae Soo-mi mempunyai anak di luar nikah. Sampai kini, belum diketahui siapa anak yang dimaksud. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut