get app
inews
Aa Read Next : Mirip Malioboro di Yogyakarta, Lokasi Taman di Kota Pemalang Ini Jadi Tempat Favorit Prewedding

Masuk Pemusatan Latihan Minggu ke-3, Tim U-16 Indonesia Lakukan Pembenahan Jelang Piala AFF U-16

Senin, 25 Juli 2022 | 17:25 WIB
header img
Tim U-16 Indonesia saat melakoni pemusatan latihan di Yogyakarta (Sumber Foto: PSSI).

Pada laga uji coba pertama, melakoni laga persahabatan dengan Porprov DIY U-20. Saat laga ini, Tim U-16 Indonesia ditaklukan dengan skor 0-2. Sementara saat melawan Porda Sleman U-18, skuad Garuda Asia menang telak dengan skor 5-1. 

“Dari dua kali laga uji coba, lawan kami semua memang memiliki selisih umur satu dan dua tahun diatas anak-anak, pertama kami memang kalah, tapi saya senang anak-anak bisa bangkit kembali dan memenangkan laga uji coba kedua dengan skor yang bagus,” terangnya.

Memasuki pemusatan latihan pada minggu ketiga, Bima mengaku timnya akan lebih maksimal. Khususnya untuk memperbaiki kelemahan yang ada. Ia bertekad akan membenahi kekurangan pada sisa minggu ini. 

"Ada beberapa kelemahan akan kita perbaiki disisa persiapan sisa minggu ini. Untuk defending, attacking, transisi positive dan negative akan kita koreksi dan perbaiki lagi. Dan tentunya set piece attack maupun defend juga akan kita benahi, agar bisa lebih baik," lanjutnya. 

Adapun, nantinya Indonesia masuk ke dalam grup A bersama Vietnam, Singapura dan Filipina. Rencananya, Piala AFF U-16 akan diselenggarakan Stadion Maguwoharjo Sleman, dan Stadion Sultan Agung di Bantul.
 

Editor : Abdul

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut