get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Link Live Streaming Indonesia vs Vietnam Piala AFF Wanita U-18 2022, Laga Sulit Skuad Garuda Pertiwi

Selasa, 26 Juli 2022 | 10:50 WIB
header img
Link live streaming Indonesia vs Vietnam hari ini, Selasa (26/7/2022), pukul 19.30 WIB (Sumber Foto: Vidio.com).

“Sudah dua pertandingan kami meraih kemenangan dan sebagai manajer tim saya akan memberikan apresiasi berupa bonus kepada tim. Ini penting juga untuk menambah semangat anak-anak yang kini berjuang untuk Indonesia,” ujar Ahmad dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (25/7/2022). 

Namun, laga kontra melawan Vietnam bukan hal mudah bagi Indonesia. Pasalnya, pada laga perdana, The Golden Star berhasil melumpuhkan Singapura dengan skor telak 9-0. Sementara pada lawan yang sama, Indonesia hanya berhasil membobol gawang satu kali.

Kendati begitu, Pelatih Timnas U-18 Putri Indonesia, Bima Sakti mengaku akan bermain secara maksimal. Sebagai tuan rumah, tambah Bima, tim asuhannya akan manfaatkan setiap pertandingan. 

"Kami main di kandang sendiri sebagai tuan rumah. Kami akan main (high) pressing untuk memanfaatkan setiap pertandingan secara maksimal," ucap Bima Sakti dilansir channel YouTube PSSI TV, Jumat (22/7/2022).

Usai melakoni dua pertandingan, Indonesia kini menempati posisi pertama pada klasemen sementara Grup A Piala AFF Wanita U-18 musim ini. Posisi selanjutnya disusul oleh Vietnam, Thailand, Kamboja, dan Singapura.

Berikut link live streaming Indonesia vs Vietnam pada Piala AFF Wanita U-18 musim ini: KLIK DI SINI

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut