get app
inews
Aa Read Next : Liburan ke Thailand Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Hamil Lagi?

Sinopsis Takien The Haunted Tree Film Thailand Tayang di ANTV Malam Ini, Hantu Cantik Penunggu Pohon

Selasa, 26 Juli 2022 | 12:50 WIB
header img
Sinopsis Takien The Haunted Tree film Thailand yang tayang di ANTV malam ini, si hantu cantik penunggu pohon. Foto: Instagram @fan_nansayong

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand yang berjudul Takien The Haunted Tree akan tayang di ANTV pada hari Selasa, 26 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Takien The Haunted Tree yang akan tayang pada Selasa malam ini.

Sinopsis film thailand Takien The Haunted Tree memuat tentang kisah wanita cantik yang bunuh diri di sebuah pohon di dekat pemakaman sehingga ia menjadi penunggu pohon berhantu itu.

Film Takien The Haunted Tree yang rilis pada tahun 2010 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Dilansir dari antvklik.com, berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Takien The Haunted Tree.

Film ini berkisah tentang seorang wanita muda bernama Yaibua. Wanita ini putus asa saat ia tak kunjung memiliki pekerjaan. Ia akhirnya memutuskan untuk kembali ke kota kelahirannya, menemui harapan satu – satunya, yaitu keluarganya.

Saat tiba di kota asalnya, Yaibua harus menelan kenyataan pahit bahwa ibu dan adiknya telah pergi. Kekasihnya yang bernama Pichan pun juga tidak dapat dihubungi.

Harapan terakhir wanita cantik itu adalah keluarga, namun keluarga dan kerabatnya nya sudah pergi entah kemana. Hal ini membuat Yaibua semakin putus asa.

Ketika Yaibua mendatangi sebuah pohon di dekat pemakaman, ia teringat pada masa lalu. Yaibua akhirnya memutuskan untuk bunuh diri di pohon tersebut.

Demikian sinopsis dari film thailand Takien The Haunted Tree yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Simak kelanjutan ceritanya dengan menonton film tersebut, yang akan tayang pada malam ini pukul 22.00 WIB.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut