get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

Hasil Piala AFF Wanita U-18 2022: Bergulir Sengit, Indonesia Berhasil Ditaklukkan Vietnam

Selasa, 26 Juli 2022 | 23:02 WIB
header img
Indonesia berhasil dikalahkan Vietnam dengan skor tipis (Sumber Foto: PSSI).

PEMALANG, iNews.idIndonesia mesti menelan kenyataan pahit. Skuad Garuda Pertiwi berhasil dikalahkan oleh Vietnam dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan ketiga Grup A Piala AFF U-18 Wanita musim ini. 

Laga kontra melawan Vietnam berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang, Selasa (26/7/2022), pukul 19.30 WIB malam. Selama pertandingan bergulir, permainan terasa alot dan sengit.

Vietnam langsung menyerang pertahanan Indonesia sejak babak pertama. Pada menit ke-13, peluang berada di kaki pemain Vietnam. Namun, sepakan dari Hoan Van belum bisa menyarangkan bola, karena bisa ditepis oleh kiper skuad Garuda Pertiwi, Fani Supriyanto. 

Kendati begitu, Indonesia lebih dulu unggul. Pada menit ke-37, Marsela Awi berhasil merobek gawang Vietnam. Gol tercipta melalui sepakan terukur yang berasal dari luar kotak penalti. 

Tidak terima, Vietnam langsung menyamakan kedudukan pada menit ke-45+2. Melalui sepakan pojok, Minh Chuyen berhasil membobol gawang Indonesia. Alhasil, babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut