get app
inews
Aa Read Next : Vietnam Juara Piala AFF U-23 2023 Melalui Adu Penalti

1332 Atlet Sudah Tiba di Indonesia untuk Bertanding di APG 2022

Rabu, 27 Juli 2022 | 10:20 WIB
header img
Atlet APG tiba di Indonesia/DOKUMEN PRIBADI. ARIMBIHP

PEMALANG, iNews.id - 1332 atlet dan official ASEAN Para Games 2022 tiba di Bandara Internasional Adi Soemarmo disambut Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC) Gibran Rakabuming Raka, Direktur Operasi PT Angkasa Pura I Wendo Asrul Rose, dan General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Adi Soemarmo pada Selasa (26/07/2022).

Para atlet dan official tersebut datang dari kontingen Myanmar, Filipina, Malaysia, Thailand, Vietnam, Singapore, Kamboja, dan Timur Leste.

“Jadwal kedatangan dari penerbangan para atlet hari ini mulai jam 9 (sembilan) pagi sampai dengan jam 4 (empat) sore dengan total peserta sebanyak 1332 orang”, ujar Yani Ajat Hermawan, General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Adi Soemarmo.

Bandara Internasional Adi Soemarmo memberikan suguhan istimewa yang khas dari Kota Solo berupa tarian di area holding room dan pertunjukan gamelan bagi para atlet di area kedatangan. Pertunjukan dengan nuansa tradisional diberikan sebagai ucapan selamat datang sembari menunggu proses akomodasi menuju titik penjemputan. 

Rombongan dari setiap kontingen datang dengan skuad terbaiknya. Walaupun telah menempuh perjalanan udara yang cukup lama dari negara masing-masing, namun tidak terlihat wajah lelah dari para atlet yang datang. Para atlet terlihat antusias menikmati pertunjukan tari dengan tenang dan diiringi tepuk tangan dari atlet setelah tarian selesai.

Editor : Anila Dwi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut