get app
inews
Aa Read Next : Liburan ke Thailand Bareng Rizky Billar, Lesty Kejora Hamil Lagi?

Sinopsis Shutter Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini, Misteri Penampakan Hantu Dalam Foto

Rabu, 27 Juli 2022 | 19:00 WIB
header img
Sinopsis Shutter film Thailand tayang di ANTV malam ini, misteri penampakan hantu dalam foto. Foto: imdb.com

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand yang berjudul Shutter atau Shutter The Original akan tayang di ANTV pada hari Rabu, 27 Juli 2022. Simak sinopsis dari film Shutter yang akan tayang pada Rabu malam ini.

Sinopsis film Thailand Shutter memuat tentang kisah tentang munculnya penampakan hantu berwujud wanita menyeramkan dalam foto yang dipotret oleh fotografer bernama Tun.

Film Shutter yang rilis pada tahun 2004 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Shutter (2004).

Film ini bermula saat Tun kekasihnya yang bernama Jane sedang dalam perjalanan pulang usai berpesta dengan sahabat lama Tun.

Namun, dalam perjalanan tersebut terjadi insiden yang tak diinginkan. Mobil yang mereka tumpangi menabrak seorang wanita yang tengah menyebrang.

Ketakukan dan panik, Tun akhirnya menyuruh Jane untuk pergi dari lokasi kejadian. Wanita yang tertabrak itu tertinggal di tengah jalan dengan keadaan bersimbah darah.

Setelah peristiwa tersebut, kejadian aneh mulai menimpa Tun dan Jane. Salah satu kenaehannya yaitu hasil cetak foto Tun selalu terdapat penampakan sosok wanita yang menyeramkan.

Jane kemudia menemukan sebuah rahasia yang mengejutkan. Sejak saat itulah konflik dalam film ini mulai berjalan.

Demikian sinopsis dari film thailand Shutter yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Simak kelanjutan ceritanya dengan menonton film tersebut, yang akan tayang pada malam ini pukul 22.00 WIB.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut