get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Trusted

Link Nonton Film Your Lie in April yang Dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, Gratis dan Legal

Rabu, 03 Agustus 2022 | 11:15 WIB
header img
Link nonton film Your Lie in April yang dibintangi Kento Yamazaki dan Suzu Hirose, gratis dan legal. Foto: imdb.com

Kosei memiliki dua orang sahabat bernama Tsubaki Sawabe dan Ryota Watari. Pada suatu saat di bulan April, kedua sahabatnya memperkenalkan gadis bernama Kaori Miyazono (Suzu Hirose), yang menurut Tsubaki tertarik pada Watari.

Kaori ternyata merupakan seorang pemain biola yang memiliki sifat periang dan penuh semangat. Kaori memiliki gaya bermain musik yang bebas dan berekspresif, sangat berbeda dengan gaya bermusik Kosei yang cenderung kaku dan terstruktur.

Suatu hari, Kaori mengajak Kosei untuk menjadi pianis pengiring dalam kompetisi yang diikuti oleh Kaori. Kaori akhirnya menuntun Kosei untuk menghadapi trauma yang diderita serta menunjukkan kepada Kosei bahwa dalam memainkan musik dibutuhkan perasaan dan imajinasi.

Berkat Kaori, Kosei akhirnya menemukan makna baru dalam memainkan musik. Kosei ternyata diam - diam menyimpan perasaan terhadap Kaori meski Kaori terlihat menyukai sahabatnya, Watari.

Itulah link nonton sekaligus sinopsis dari film Jepang Your Lie in April. Film tersebut layak untuk ditonton karena menyuguhkan kisah yang menyentuh hati dan memiliki pelajaran hidup yang bermakna. Film berdurasi 120 menit itu mendapat rating 6,8/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut