Logo Network
Network

Sinopsis Chaya The Legend of Princess, Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini

Rizka Auliarahma
.
Jum'at, 05 Agustus 2022 | 19:20 WIB
Sinopsis Chaya The Legend of Princess, Film Thailand yang Tayang di ANTV Malam Ini
Sinopsis Chaya The Legend of Princess film Thailand tayang di ANTV malam ini. Foto: @antv_official

PEMALANG, iNews.id – Film Thailand genre horor yang berjudul Chaya The Legend of Princess akan tayang di ANTV pada hari Jum’at, 5 Agustus 2022. Simak sinopsis dari film Chaya The Legend of Princess yang akan tayang pada Jum’at malam ini.

Sinopsis film Thailand Chaya The Legend of Princess memuat tentang kisah misterius antara seorang arkeolog dengan putri kerajaan Kamboja kuno.

Film Chaya The Legend of Princess yang rilis pada tahun 2003 akan tayang di ANTV malam ini pukul 22.00 WIB. Berikut merupakan sinopsis film horor Thailand yang berjudul Chaya The Legend of Princess (2003).

Film ini mengisahkan seorang arkeolog yang tengah melakukan penelitian terhadap peti mati kuno. Peti tersebut ternyata milik seorang putri yang berasal dari kerajaan Kamboja kuno yang dikagumi oleh sang arkeolog.

Saat meneliti, sang arkeolog merasa kembali ke masa lalu dan dirinya menjadi seorang jenderal dari kerajaan.

Dalam dunia masa lalu, sang putri muncul untuk balas dendam akan kematian adik perempuannya yang ternyata kekasih arkeolog di masa itu.

Kejadian aneh mulai terjadi namun hal itu membuka misteri dari catatan sejarah. Ternyata banyak misteri terpendam yang berkaitan antara putri kerajaan Kamboja kuno dengan sang arkeolog.

Demikian sinopsis dari film thailand Chaya The Legend of Princess yang akan tayang di ANTV pada malam ini. Simak kelanjutan ceritanya dengan menonton film tersebut, yang akan tayang pada malam ini pukul 22.00 WIB. Film ini mendapat rating 5/10 pada situs imdb.com.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.