Logo Network
Network

Pangdam IV Diponegoro Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Boyolali

Aryanto
.
Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:21 WIB
Pangdam IV Diponegoro Sambut Kunjungan Presiden Jokowi di Boyolali
Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Boyolali. Kamis (11/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono menyambut kedatangan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana saat tiba di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Kamis pagi (11/8/ 2022).

Tampak hadir dalam penyambutan tersebut antara lain Kapolda Jateng Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Agus Setiawan, S.T., dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P.

Rombongan Presiden langsung menuju Desa Giriroto, Kabupaten Boyolali untuk meninjau pengembangan sekaligus penanaman Kelapa Genjah dan tanaman sela bersama para petani setempat.

Setelah dari Desa Giriroto, Presiden juga melakukan kegiatan serupa di Desa Sanggang, Kecamatan Bulu, Kabupaten Sukoharjo. Penanaman perdana ini dilakukan di Solo Raya (Sukoharjo, Karanganyar, Boyolali) dengan target 200.000 batang yang ditanam bertahap dan tersebar di tiga kabupaten tersebut.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini