get app
inews
Aa Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Keren! Pelajar Tak Pakai Helm Saat Dibonceng Sepeda Motor, Polisi Beri Helm Gratis

Selasa, 30 Agustus 2022 | 11:00 WIB
header img
Patroli keselamatan lalu lintas, Sat Lantas Polres Pemalang beri helm gratis pada pelajar yang dibonceng orang tuanya saat ke sekolah. Selasa (30/8/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Saat melaksanakan patroli di jalanan protokol kota Pemalang pada jam kepulangan sekolah, Satlantas Polres Pemalang mendapati sejumlah pelajar tidak memakai helm saat dibonceng orang tuanya dengan sepeda motor. Selasa (30/8/2022).

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Achmad Reidwan Prevoost mengatakan, pengendara sepeda motor tersebut sebenarnya sudah memakai helm saat membonceng anaknya yang sedang pulang sekolah, namun masih disayangkan belum menyiapkan helm untuk anaknya.

“Pada kesempatan tersebut, kami mengimbau kepada para pengendara selaku orang tua, untuk menanamkan budaya tertib berlalu lintas sejak dini pada anaknya,” kata Kasat Lantas.

Tidak hanya menyampaikan imbauan tentang keselamatan berlalu lintas, Kasat Lantas juga membagikan helm gratis untuk anak sekolah yang sedang dijemput oleh orang tuanya tersebut. 

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut