get app
inews
Aa
Read Next : 4 Pejabat di Polres Pemalang Dirotasi, Berikut Ini Jabatan Baru Mereka

Jelang Pilkades Serentak Oktober 2022, Kapolres Pemalang Cek Kesiapan Personil dan Alut Alsus

Selasa, 06 September 2022 | 17:00 WIB
header img
Jelang Pilkades serentak pada Oktober 2022 mendatang, Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengecek kesiapan personilnya, serta peralatan utama (Alut) dan peralatan khusus (Alsus) yang dimiliki Satuan Samapta. Selasa (6/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo mengecek kesiapan personilnya, serta peralatan utama (Alut) dan peralatan khusus (Alsus) yang dimiliki Satuan Samapta Polres Pemalang, Selasa (6/9/2022).

“Ini adalah salah satu wujud keseriusan dan kesiapan Polres Pemalang dalam menghadapi pengamanan Pilkades serentak pada Oktober 2022 mendatang, serta untuk menghadapi dinamika kamtibmas di Kabupaten Pemalang menjelang tahun politik 2024,” kata Kapolres.

Kapolres Pemalang mengatakan, pengecekan dilakukan secara keseluruhan, untuk menjamin kesiapan Alut dan Alsus yang dimiliki agar dapat digunakan kapanpun juga.

“Kita persiapkan semua, baik personil, sarana prasarana, metode, maupun peningkatan kemampuan sumber daya manusia melalui kegiatan pelatihan,” ucap Kapolres.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut