get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Forkopimda Pemalang Turun Langsung Salurkan Bansos pada Warga Terdampak Penyesuaian Harga BBM

Rabu, 07 September 2022 | 19:01 WIB
header img
Kapolres Pemalang bersama Forkopimda menyalurkan langsung bantuan pada puluhan warga kurang mampu di Kabupaten Pemalang yang terdampak langsung penyesuaian harga BBM. Rabu (7/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Dok.

PEMALANG, iNews.id - Puluhan warga kurang mampu di Kabupaten Pemalang yang terdampak langsung penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak (BBM) mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Pemerintah, bantuan tersebut didistribusikan langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang, Rabu (7/9/2022).

“Bertempat di Kecamatan Pemalang, Bantarbolang dan Randudongkal, Kami bersama Forkopimda Kabupaten Pemalang mendistribusikan bansos secara langsung kepada tukang ojek pangkalan, ojek online, buruh bongkar muat dan tukang becak,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, bansos yang didistribusikan merupakan wujud perhatian dan kepedulian Pemerintah pada warga yang membutuhkan.

“Melalui penyaluran bansos dari Pemerintah, harapannya warga kurang mampu yang terdampak langsung dengan penyesuaian harga BBM dapat tetap bekerja dan produktif,” imbuh Kapolres.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut