HUT Polantas Ke-67, Satlantas Polres Pemalang Salurkan Bansos ke Abang Becak

Aryanto
.
Jum'at, 09 September 2022 | 15:10 WIB
HUT Polantas Ke-67, Satlantas Polres Pemalang salurkan Bansos ke Abang Becak di kawasan Sirandu, Pemalang. Jum'at (9/9/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto/ Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Puluhan tukang becak di Kabupaten Pemalang yang biasa mangkal di kawasan Sirandu mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dari Polres Pemalang. Jum'at (9/9/2022).

Bantuan sembako dalam rangka Bakti Sosial di HUT Polantas ke-67 dan menjadi giat Jum'at Berkah ini dilaksanakan bersama beberapa awak media dan mahasiswa.

Bantuan tersebut didistribusikan langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo, bersama beberapa awak media dan mahasiswa Kabupaten Pemalang.

Puluhan tukang becak di sekitaran kawasan sirandu yang mendapatkan bantuan sembako berupa beras terlihat sumringah, meski ada juga yang menangis terharu.

Pak Rajin (60), salah satu tukang becak yang mangkal di kawasan Sirandu nampak terharu dan meneteskan air mata ketika menerima bantuan sembako, pasalnya sudah hampir lima hari ini ia tidak mendapatkan sewa (penumpang).

Halaman : 1 2 3 4
Bagikan Artikel Ini