Logo Network
Network

Hore! Kapolres Pemalang Letakan Batu Pertama, Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Mulai Dibangun

Aryanto
.
Rabu, 28 September 2022 | 15:51 WIB
Hore! Kapolres Pemalang Letakan Batu Pertama, Perumahan Graha Bhayangkara Presisi Mulai Dibangun
Kapolres Pemalang menandatangani kerjasama pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi bersama pihak pengembang. Rabu (28/9/2022). Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melakukan peletakan batu pertama di lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi yang diperuntukan bagi anggota Polri dan pegawai negeri sipil (PNS) Polri. Rabu (28/9/2022).

Dalam peletakan batu pertama di lokasi pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi tersebut, Kapolres menyampaikan, bahwa dilaksanakannya pembangunan perumahan Graha Bhayangkara Presisi merupakan implementasi kebijakan bapak Kapolri, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Polri, khususnya Polres Pemalang.

Menurut Kapolres, Polres Pemalang merupakan yang pertama di Jawa Tengah yang langsung melaksanakan program kebijakan Kapolri.

"Rumah juga merupakan kebutuhan manusia dalam meningkatkan harkat dan martabat untuk kehidupan dan penghidupan kita bersama yang tentu akan berkolerasi dan berdampak positif pada kinerja pegawai negeri pada Polri khususnya Polres Pemalang," ucap Kapolres.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.