Logo Network
Network

Terlantar Satu Minggu di Taman Patih Sampun, Satu Keluarga Asal Bantarbolang Akhirnya Dipulangkan

Lazarus Sandya Wella
.
Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:17 WIB
Terlantar Satu Minggu di Taman Patih Sampun, Satu Keluarga Asal Bantarbolang Akhirnya Dipulangkan
Satu keluarga asal Bantarbolang, Kabupaten Pemalang yang tidur terlantar di Taman Patih Sampun akhirnya dipulangkan oleh Dinas Sosial

Pemalang, iNews - Satu keluarga asal Bantarbolang, Kabupaten Pemalang yang tidur terlantar di Taman Patih Sampun akhirnya dipulangkan oleh Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Dinsos KBPP) Kabupaten Pemalang. 

Menurut warga sekitar, satu keluarga yang terdiri dari bapak, ibu dan 3 anak perempuan sudah tidur di Taman Patih Sampun selama satu minggu dengan tujuan mencari anak laki-lakinya yang pergi dari rumah. 

Mendapat laporan dari warga, Dinsos KBPP Kabupaten Pemalang akhirnya melakukan penjangkauan dan assessment terhadap 1 (satu) keluarga yang tidur di Taman Patih Sampun, Selasa (18/10) pagi.

“Dari hasil Assesment Dinsos, keluarga tersebut adalah warga Desa Suru Kecamatan Bantarbolang,” ungkap Plt Kepala Dinsos KBPP melalui Kepala Bidang (Kabid) Sosial, Supadi. 

Kepala Keluarga bernama Aripin (44 tahun), pekerjaan buruh harian lepas/ petani. Sedangkan Ibu bernama Daryati ( 42 Tahun) alamat Desa Suru RT 14 RW 2 Kecamatan Bantarbolang.

Menurut Supadi, yang bersangkutan mengaku datang ke Taman Patih Sampun untuk mencari anaknya laki-lakinya yang mengamen di Lampu merah Sirandu.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.