get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Pemkab Pemalang Bakal Tertibkan Warung Remang-remang di Pantura Jatirejo Ampelgading

Kamis, 20 Oktober 2022 | 03:59 WIB
header img
Rapat koordinasi Satpol PP bersama TNI dan Polri dengan Plt Bupati Pemalang di ruang rapat Setda Kabupaten Pemalang, Rabu (19/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Pemkab Pemalang berencana akan menertibkan warung remang-remang di sepanjang jalan raya Pantura Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Rencana penertiban warung remang-remang yang berderet di sepanjang jalan raya Pantura Jatirejo tersebut dipaparkan dalam rapat koordinasi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pemalang bersama jajaran TNI dan Polri dengan Plt Bupati Pemalang, di ruang rapat Setda Kabupaten Pemalang, pada Rabu (19/10/22) siang.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Pemalang, Raharjo, dalam laporan rapat koordinasi tersebut menyampaikan, penertiban warung remang-remang di sepanjang jalan Pantura Jatirejo nantinya akan dijadikan Shelter UMKM.

Lebih lanjut Raharjo mengatakan, seluruh peserta rapat mendukung terkait penertiban warung remang-remang yang berada di Desa Jatirejo, Kecamatan Ampelgading, Pemalang.

"Ada upaya rencana kedepan PG Sragi akan merubah warung remang-remang menjadi Shelter UMKM untuk mempromosikan produk unggulan, baik Desa Jatirejo dan sekitarnya, maupun produk dari daerah di Kabupaten Pemalang keseluruhannya," papar Raharjo.

Editor : Abdul Kadir

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut