get app
inews
Aa Read Next : Potret Jembatan Gantung Sungai Rambut Perbatasan Tegal Pemalang

Dipanggil Dinsos Kabupaten Tegal Soal Kaki Palsu Berkualitas Rendah, Fahmi Menolak untuk Diganti

Senin, 24 Oktober 2022 | 15:07 WIB
header img
Kaki palsu bantuan Pemkab Tegal (atas) yang dikeluhkan karena memiliki kualitas yang buruk/Foto : istimewa

Tegal, iNews.id - Keluhan Fahmi, salah satu penyandang disabilitas terkait kualitas kaki palsu yag mudah rusak akhirnya direspons oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Tegal

Fahmi datang ke kantor Dinsos Kabupaten Tegal pada Senin pagi (24/10/2022) atas undangan Dinsos yang dilayangkan Sabtu (22/10/2022) kemarin. 

Fahmi yang didampingi oleh keluarga ditemui langsung oleh Plt Kepala Dinsos, Nurhayati, Kepala Bidang Rehabsos, Makmur, serta Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial, Suradi.

Dalam pertemuan itu, Fahmi meminta penjelasan Dinsos terkait kaki palsu yang diterimanya pada bulan November 2021 lalu.

Fahmi mengeluh karena kaki palsu yang diberikan tersebut langsung rusak ketika akan digunakan. Bahkan, dikatakan Fahmi, kualitas kaki palsu tersebut sangat tipis seperti kerupuk. 

Usai pertemuannya dengan beberapa pejabat Dinsos Kabupaten Tegal, Fahmi menjelaskan bahwa hal itu sebagai tindak lanjut dari keluhannya di media sosial beberapa hari lalu. 

"Saya diundang hari ini ke Dinsos. Ya saya jelaskan bahwa keluhan saya soal kualitas kaki palsu sudah pernah saya layangkan langsung, tapi tidak direspon. Waktu saya posting ke medsos, baru ada tindak lanjut," jelas Fahmi. 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut