get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Seorang Lelaki Warga Desa Gunungsari Pemalang Ditemukan Gantung Diri di Sebuah Gubuk

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:52 WIB
header img
Seorang lelaki warga Desa Gunungsari, Kecamatan Pulosari, Pemalang ditemukan gantung diri di sebuah gubuk kebun miliknya, Jum'at (28/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

Anggota Polsek Pulosari bersama dengan piket Reskrim datang ke lokasi dengan dibantu oleh Pemdes Gunungsari dan Trantib Kecamatan Pulosari. 

Bersama dengan petugas medis dari Puskesmas Pulosari mengecek dan mendapati korban masih tergantung, dengan posisi terduduk di sangga kursi kayu kecil (jengkok) bertumpuk dua buah sebagai tumpuan, namun sudah dalam kondisi roboh. 

Sedangkan tali yang di gunakan untuk menggantung adalah tali kain perban dengan panjang 82 centimeter dari simpul leher sampai kayu tumpuan atas.

Berdasar hasil Pemeriksaan dari Kepala Puskesmas Pulosari oleh dr. Erdina Damayanti, tidak terdapat unsur kekerasan, korban dinyatakan murni gantung diri.

Selanjutnya korban oleh pihak kepolisian dan pihak Puskesmas Pulosari dengan disaksikan perangkat Desa Gunungsari di serahkan kepihak keluarga  untuk disucikan dan dimakamkan.  

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut