get app
inews
Aa
Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Seorang Lelaki Warga Desa Gunungsari Pemalang Ditemukan Gantung Diri di Sebuah Gubuk

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 22:52 WIB
header img
Seorang lelaki warga Desa Gunungsari, Kecamatan Pulosari, Pemalang ditemukan gantung diri di sebuah gubuk kebun miliknya, Jum'at (28/10/2022). Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Warga Desa Gunungsari, Kecamatan Pulosari, Pemalang digegekan dengan seorang lelaki yang nekat gantung diri di dalam gubuk kebun miliknya, Jum'at (28/10/2022).

Jasad lelaki yang diketahui bernama Sakhad (81) warga Dukuh Krajan RT. 02  RW. 01 Desa Gunungsari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang ditemukan meninggal dunia dengan gantung diri oleh anak perempuan korban.

Korban yang yang sehari-hari sebagai petani ini ditemukan gantung diri oleh anak perempuan korban, Kholisah (46) dan menantu korban, Kusnanto (42) pada hari Jum'at (28/10/2022), sekira jam 03.00 WIB.

Camat Pulosari, Umar Aziz, saat dikonfirmasi tim iNews.id MNC Portal membenarkan adanya peristiwa orang gantung diri tersebut di wilayahnya.

"Pada hari Jum'at (28/10/2022) sekira jam 08.00 WIB kami mendapat informasi dari Pemdes Gunungsari yang mengatakan bahwa di Dukuh Krajan RT. 02 RW. 01 Desa Gunungsari, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pemalang ada orang yang meninggal dunia (MD) akibat gantung diri (bunuh diri)," kata Camat Pulosari dalam rilis laporannya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut