get app
inews
Aa Read Next : Atta Halilintar Dinobatkan Jadi Konten Kreator Terfavorit Indonesia Awards 2023

Heboh! 5 Artis ini Terseret Kasus Investasi Bodong, Ada Atta Halilintar

Rabu, 02 November 2022 | 14:55 WIB
header img
Atta Hallilintar diduga terlibat dalam penipuan investasi berkedok Robot Trading Net89

Adanya kabar yang menyeret namanya, Atta Halilintar langsung membuat klarifikasi terkait dugaan investasi bodong yang dilakukannya lewat akun instagram pribadi miliknya.

"Jadi saya pada saat itu melakukan lelang barang bersejarah saya yang paling pertama (headband) dengan Tujuan Dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat Penghafal Al-Quran dan Juga membantu pembangunan Masjid," kata Atta dikutip melalui story Instagramnya.

"Pada saat itu tidak mungkin saya tanya satu2 semua yang nge bid kamu dapat uang dari mana ikut lelang ini. Apalagi ini lelang terbuka kan," tambah Atta.

"Banyak yang mengikuti lelang itu dan akhirnya ditutup dengan tanggal dan jam yang sudah ditentukan. Jadi kalau dibilang saya main robot trading atau ada di dalam robot trading Net 89. Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading-trading robot. Semoga ini semua jelas," ujarnya.

Selain Atta Halilintar, Kevin Aprilio juga ikut serta memberikan klarifikasi mengenai keterlibatannya sebagai promoter Net89 lewat unggahan story instagram miliknya.

"Itu hanya sekali. Dan kenapa saya mau memberi testimoni saat itu? Karena teman saya menunjukkan Net89 alias PT SMI memiliki izin SIUPL dari kementerian Perdagangan dan menjadi anggota AP2LI (Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia 2) yang mana, dua lembaga tersebut adalah lembaga yang tinggi untuk memberikan izin seputar dunia network marketing," kata Kevin dikutip melalui story Instagramnya.

"Jadi perihal di tengah-tengah perjalanan terjadi sebuah scam/perusahaan gagal bayar saya tidak mengetahui apa-apa soal itu. Saya juga tidak pernah menerima transferan dari anggota Net89. Jadi itu saja klarifikasi saya. Semoga dapat memberi penerangan. Semoga berita di luar sana tidak digoreng karena belum mendengar dari pihak saya," kata dia.

Kemudian, sosok Taqy Malik yang membantah mengenai kasus yang menyudutkan dirinya, menurutnya apa yang dilaporkan adalah tidak sesuai dengan fakta.

Editor : Sandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut