get app
inews
Aa Read Next : Miris! Gadis 14 Tahun di Bali Jadi Korban Ritual Pesugihan, Disetubuhi hingga Hamil 7 Bulan

Kadin Pastikan Elon Musk Hadir di B20 Bali

Minggu, 06 November 2022 | 08:10 WIB
header img

Jakarta, iNews - Ketua Dewan Penasihat Kamar Dagang dan Industri (Kadin), Anindya Bakrie mengkonfirmasi kedatangan Elon Musk di forum internasional B20 dalam KTT G20 pada tanggal 13-14 November 2022 yang akan diselenggarakan di Bali, Indonesia.

Lewat unggahannya, Anindya Bakrie mengatakan bahwa Elon Musk akan menjadi salah satu pembicara dalam forum B20 ini di sesi 'Navigating Future Disruption of Global Technological Innovation'.

Bukan hanya Elon Musk, Anindya juga menyebutkan beberapa nama lain yang akan menjadi pembicara dalam forum B20 di sesi "Investing in Inclusive Growth for a Resilient Future"  mulai dari komunitas bisnis, pemimpin pemerintah dan pembuat kebijakan forum tersebut.

Dalam unggahannya, forum yang sangat dinanti nanti ini akan membahas rekomendasi kebijakan B20 Indonesia 2022 dan program warisan yang akan menciptakan perubahan yang berdampak pada lingkungan bisnis global.

"The business community, government leaders, and policy-makers will attend this much anticipated international business forum to discuss B20 Indonesia 2022 policy recommendations and legacy programs that will create impactful changes to the global business environment." tulis Anindya.

Disamping itu,  Arsjad Rasjid selaku Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) berharap agar pertemuan ini bisa membuka peluang bisnis dan investasi di Indonesia. Asjad Rasjid berharap besar agar Elon Musk bisa turut berinvestasi terutama di bidang teknologi agar bisa mengembangkan ekonomi digital Indonesia.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut