get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Cegah Korupsi, 11 Kades Baru di Pemalang Digembleng Inspektorat

Minggu, 06 November 2022 | 11:54 WIB
header img
11 calon Kades terpilih tahun 2022 di Kabupaten Pemalang mengikuti Pembekalan dan Sosialisasi Anti Korupsi / Foto : Humas Pemkab Pemalang

Dengan bekerja sama dengan OPD yang membidangi, para kades diminta untuk belajar dan bersinergi untuk mewujudkan Kabupaten Pemalang menjadi lebih baik.

“Silahkan belajar di Inspektorat, di bagian hukum juga ada, Dinpermasdes juga bisa, ada pembinaan juga disitu," pesan Mansur.

“Jadi berkolaborasi semuanya, kita adalah teman satu wadah Pemerintah Kabupaten Pemalang, bagaimana kita bareng-bareng untuk membangun Pemalang menjadi lebih baik bebas dari korupsi, suap, pungli dan sebagainya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kepala Inspektorat Eko Edi Prihartanto dalam laporannya menyampaikan tujuan acara tersebut ialah untuk menambah kesadaran dan semangat perlawanan terhadap korupsi.

“Tujuan sosialisasi anti korupsi diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan semangat perlawanan terhadap korupsi, hal ini bermanfaat bukan hanya untuk mempersiapkan desa dari desa anti korupsi tetapi langkah awal penyebarluasan semangat perlawanan terhadap korupsi sampe ke tingkat akar,” ucapnya. 

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut