get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Ngeri! Sarang Tawon Vespa Sebesar Ban Motor di Desa Kaligelang Pemalang Bikin Panik Warga

Senin, 07 November 2022 | 04:34 WIB
header img
Sarang tawon Vespa sebesar ban sepeda motor berada di tengah makam menggantung di pohon besar setinggi 15 meter membuat panik warga Danayasa, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Sebuah sarang tawon Vespa dengan ukuran sebesar lingkaran ban sepeda motor atau sekitar diameter 50 centimeter membuat panik warga dusun Danayasa, Desa Kaligelang, Kecamatan Taman, Pemalang.

Keberadaan sarang tawon Vespa berukuran besar tersebut ditemukan oleh warga sudah sekitar 2 minggu yang lalu. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dusun (Kadus) Danayasa Toif sanjaya. 

"Sekitar 2 minggu yang lalu, kami menemukan sarang tawon di area komplek situs Mbah Rebon, dimana makam tersebut sering di kunjungi peziarah dan berada di lingkungan yang cukup padat penduduk," ungkap Kadus Danayasa.

Selanjutnya bersama warga bemusyawarah guna mengatasi keberadaan sarang tawon yang meresahkan dan membahayakan para peziarah serta masyarakat sekitar.

Kesepakatan dari musyawarah tersebut pun akhirnya memutuskan untuk menghubungi pihak Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Pemalang.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut