get app
inews
Aa Read Next : Link Pendaftaran Kerja PT KAI dan Langkah - langkah Registrasi, Terbuka untuk Lulusan SLTA D3 D4 S1

Bukan Hanya Cantik, 5 Artis ini Ternyata Lulusan Universitas Luar Negeri!

Senin, 14 November 2022 | 08:05 WIB
header img
Maudy Ayunda, Salah satu artis cantik yang menyandang gelar sarjananya di universitas luar negeri

3. Prilly Latuconsina

Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu aktris ini? Seorang artis yang memiliki nama asli Prilly Mahatei Latuconsina merupakan seorang artis terkena di dunia hiburan khusunya perfilman tanah air. Karirnya didunia hiburan tentu sudah tidak diragukan lagi. Banyak film, ftv, maupun series yang sukses dibintanginya.

Bukan hanya cantik, pemain GGS ini juga merupakan seorang sarjana lulusan London School of Public Relations. Ia berhasil menamatkan S1 nya pada tahun 2021. Selain itu,  ia juga sudah berencana untuk melanjutkan kuliah S2 nya di luar negeri.

4. Tasya Kamila

Tasya Kamila merupakan seorang penyanyi yang mengawali karirnya seja masih anak - anak. Ia merupakan artis cilik yag mempelopori lagu anak anak di tahun 2000 an. Selain bakatnya sebagai penyayi, dirinya juga merupakan seorang perempuan cerdas lulusan Universtas Indonesia (UI) tahun 2014.

Menjadi seorang sarjana ekonomi ternyata tak kunjung membuatnya puas. Tasya Kamila kemudian melanjutkan studi kuliahnya di Columbia University. Gelar Magisternya pun berhasil didapatkan di tahun 2017 berkat kegigihannya.

Editor : Lazarus Sandya Wella

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut