get app
inews
Aa Read Next : Program TJSL BRI Peduli, BRI Cabang Pemalang Beri Bantuan Satu Unit Ambulans ke MWCNU Ampelgading

Ketahuan Mojok, Satpol PP Pemalang Razia Bocah SMP di Pantai Widuri

Kamis, 17 November 2022 | 12:14 WIB
header img
Satpol PP mengamankan siswa SMP / Foto : Instagram

Pemalang, iNews.id - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) melakukan patroli rutin pada Rabu (16/11/2022). Kegiatan itu pun dilakukan guna menindaklanjuti laporan warga mengenai sekumpulan siswa yang berkeliaran pada saat jam sekolah.

Dari aduan tersebut, anggota TRC Satpol PP Kabupaten Pemalang berhasil meringkus sejumlah siswa yang terdiri dari 2 siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 3 siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Hal ini dituliskan pada unggahan instagram resmi @satpolpp_pml.

"Menindaklanjuti pengaduan masyarakat tentang anak sekolah yang keluara pada saat jam pelajaran berlangsung di Pantai Widuri. Terdapat 5 pelajar, 2 siswi SMP dan 3 siswa SMK," tulisnya.

Para siswa yang berbeda sekolah itu pun segera diamankan oleh Satpol PP setempat dan terlihat akan dilaporkan kepada orangtua masing - masing.

Mengetahui itu, beragam komentar dituliskan pada unggahan instagram tersebut. Bahkan, salah satu netizen juga dibuat penasaran mengenai sosok siswa yang wajahnya diblur dalam beberapa foto unggahan instagram @satpolpp_pml.

"Panggil ortu, sekolah masing masing, tunjukkan bahwa anak anak sekarang perlu perhatian khusus, terutama anak anak perempuan usia SMP, bahaya... Kluyuran sama anak anak diatasnya, dan bukan sekolah yang sama," tulis akun @usmanrudras61

"Coba pak mukanya jangan diblur," tulis akun @ucilpandawa_putra

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut