get app
inews
Aa Read Next : Gampang Banget! Ini Dia 13 Aplikasi Penghasil Saldo Dana, Dijamin Trusted

Profesionalitas! Meski Baru Saja Kehilangan Rp 2,5 Milyar Kiky Saputri Tetap Hibur Para Penonton

Senin, 21 November 2022 | 18:24 WIB
header img
Kiky Saputri tetap tampil profesional meski kehilangan uang 2,5 Milyar / Foto : Instagram

Jakarta, iNewsPemalang.id - Seorang komedian Kiky Saputri sempat membagikan kesedihannya sebagai seorang pelawak yang bertugas menghibur para penonton. Pasalnya pada saat menjalankan tugasnya itu, justru dialah orang yang sedang membutuhkan sebuah hiburan.

Hal itu diungkapkan Kiky pada saat berbincang bersama host Mata Najwa yakni Najwa Shihab dalam sebuah kanal youtube. Cerita itu bermula pada saat Kiky meroasting Anies Baswedan di sebuah program televisi berjudul 'Lapor Pak!'. Kiky menyebutkan bahwa dirinya baru saja kehilangan uang sebanyak Rp. 2,5 Milyar akibat aktivitas tradingnya.

"Tapi ada nggak beban atau momen mungkin yang pada saat Kiky harus menghibur tapi lagi kacau banget, ada. Pada saat lagi roasting Pak Anies Baswedan di Lapor Pak. Di momen itu, Kiky lagi kehilangan uang 2,5 M. Akibat trading," ucap Kiky Saputri.

Kiky juga mengatakan bahwa insiden itu belum diketahui oleh pihak manapun. Ia bercerita bahwa malam sebelum ke studio, dirinya tidak bisa berhenti menangis atas musibah yang telah menimpanya. Namun, karena harus mengisi sebuah acara televisi ia pun dipaksa untuk tetap profesional dalam bekerja.

"Dan itu Kiky nangis terus nggak bisa tidur. Tapi harus ke dalam ruang interogasi dalan keadaan taf, hafal materi fokus dan harus penonton ketawa. Ya akhirnya sekuat mungkin ngegeser beban itu keluar dulu dan masukkin jiwa Kiky yang roaster," ceritanya dengan nada sedikit terisak.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut