Antisipasi Kelangkaan Sembako Jelang Akhir Tahun, Polres Pemalang Lakukan Monitoring Bahan Pokok

Aryanto
.
Kamis, 24 November 2022 | 15:03 WIB
Bhabinkamtibmas Polsek Ampelgading Polres Pemalang lakukan monitoring bahan pokok ke sejumlah toko kelontong. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEMALANG, iNews.id - Antisipasi kelangkaan dan kenaikan harga bahan pokok sembako menjelang akhir tahun, seiring perayaan Natal dan tahun baru 2023, Bhabinkamtibmas Polsek Ampelgading Polres Pemalang melakukan monitoring ke sejumlah toko kelontong, Kamis (24/11/2022).

Bhabinkamtibmas Polsek Ampelgading Polres Pemalang Bripka Himawan, memantau ketersediaan dan harga sembako di toko kelontong yang beroperasi di desa binaannya, yakni Desa Losari Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang.

Kapolres Pemalang AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ampelgading Iptu Nuryanto mengatakan, monitoring sembako dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga menjelang akhir tahun, seiring perayaan Natal dan tahun baru 2023.

“Bhabinkamtibmas Polsek Ampelgading memang kami tugaskan, untuk memantau ketersediaan sembako dengan harga yang stabil menjelang akhir tahun,” kata Iptu Nuryanto Kapolsek Ampelgading.

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini