get app
inews
Aa Read Next : Geger! Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Pekalongan di Bawah Jembatan

Kompak, Polri dan TNI bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Material Longsor di Desa Wonosido

Minggu, 27 November 2022 | 11:49 WIB
header img
Petugas dari Polsek Lebakbarang dan TNI dibantu warga membersihkan meterial longsor di Desa Wonosido, Pekalongan. Foto: iNews ID/ Aryanto

PEKALONGAN, iNews.id -  Pasca terjadi tanah longsor di Desa Wonosido, petugas dari Polsek Lebakbarang dan TNI dibantu warga melaksanakan kerja bakti membersihkan material longsor dan tumpukan tanah pada Sabtu (26/11/2022).

Seperti diketahui bahwa tanah longsor terjadi di dukuh Pulosari, Desa Wonosido, Kecamatan Lebakbarang, Kabupaten Pekalongan pada Jum'at (25/11/2022) yang mengakibatkan satu rumah warga milik Sodikin (37) rusak.

Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, melalui Kapolsek Lebakbarang Iptu Chalim menjelaskan longsor terjadi sekitar pukul 15.30 WIB akibat hujan deras yang megguyur wilayah Lebakbarang.

“Longsor terjadi di Dukuh Pulosari RT. 01 RW. 01 Desa Wonosido Kecamatan Lebakbarang pada Jum'at sore dan mengakibatkan satu rumah rusak. Sebenarnya saat itu juga kita akan melakukan evakuasi, namun karena terkendala cuaca dan hari juga sudah petang maka kita lakukan evakuasi keesokan harinya,” ujarnya.

Editor : Aryanto

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut