Tragis! Merasa Bersalah Karena Kepergok Selingkuh, Ibu Rumah Tangga Ini Nekat Bakar Diri

Nungki Anastasia Putri
.
Sabtu, 03 Desember 2022 | 07:18 WIB
Ibu rumah tangga melakukan aksi bakar diri usai kepergok selingkuh / Foto : Pinterest

Tangerang, iNews.id - Seorang wanita asal Periuk, Tangerang nekat membakar dirinya menggunakan bensin. Insiden tersebut terjadi pada Senin (28/11/2022) di Perum Pondok Makmur, Periuk, Tangerang. Aksi mengerikam itu pun berlangsung pada pukul 11.30 WIB. Hal itu dikonfirmasi oleh Kombes Pol Zain. 

"Jadi memang benar ada seorang wanita bernama IYN yang diduga telah melakukan aksi bunuh diri dengan cara membakar dirinya dengan gunakan bensin di TKP tersebut," kata Kombes Zain, Selasa (29/11/2022).

Sebelumnya, Ibu rumah tangga berinisial IYN (41) itu dicurigai telah berselingkuh dengan laki - laki berinisial S. Kecurigaan tersebut dirasakan oleh suami korban saat istrinya tengah melakukan video call menggunakan headset hingga ke kamar mandi.

"Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki-laki inisial S," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Selasa (29/11).

Puncaknya yaitu pada bulan Oktober. IYN kepergok tengah berduaan dengan pria yang dikenalnya lewat media sosial tersebut.

"Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan S. Setelah melihat kejadian tersebut suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban," jelas Zulpan.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini