get app
inews
Aa Read Next : Diduga Pungli PTSL, Seorang Mantan Kades di Kabupaten Tegal Terancam Penjara Seumur Hidup

Peringati Hari Disabilitas, Kapolres Tegal Berikan Karangan Bunga untuk Forum Disabilitas Pesarean

Minggu, 04 Desember 2022 | 08:05 WIB
header img
Kiriman bunga dari Satlantas Polres Tegal / Foto : Dimas Andi

Tegal, iNews.id - Dalam memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada tanggal 03 November 2022, Nanang selaku Kapolres Tegal memberikan sebuah karangan bunga kepada Forum Inklusi Disabilitas di Desa Pesarean, Adiwerna, Kabupaten Tegal.

"Selamat dan Sukses, Peringatan Hari Disabilitas Internasional, Satlantas Polres Tegal," tulisan yang tertera di karangan bunga.

Pemberian karangan bunga tersebut diwakilkan oleh Ketua Inklusi Forum Disabilitas Desa Pesarean yaitu Dimas Andi. Dimas Andi menyebutkan bahwa hadiah itu diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat dengan keterbatasan fisik.

Sebagai lembaga yang menyatu dengan disabilitas, Dinas Sosial Kabupaten Tegal juga mengunggah sebuah banner perayaan di laman instagramnya.

"Burung camar terbang dengan bebas, Beradu cantik dengan senjata pantai utara, Disabilitas bukanlah pembatas, Jiwa kreativitas akan selalu membara," tulisnya di akun instagram @dinsoskabtegal.

Dimas berharap agar masyarakat maupun pemerintah lebih peduli terhadap keberadaan disabilitas di tengah - tengah mereka.

Editor : Sandi

Follow Berita iNews Pemalang di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut