Logo Network
Network

Penasaran! Ternyata Begini Rahasia Awet Muda Ala Han So Hee di Drama Nevertheless

Nungki Anastasia Putri
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 19:34 WIB
Penasaran! Ternyata Begini Rahasia Awet Muda Ala Han So Hee di Drama Nevertheless
Tips perawatan wajah ala Han So Hee / Foto : Instagram

“Tidur sangat berkaitan erat dengan kesehatan kulit. Jadi, aku selalu mengusahakan untuk tidur cukup. Setidaknya, dalam sehari kita harus tidur minimal selama 4 jam,” ungkap So Hee dalam sesi wawancara bersama Showbiz Korea Arirang.

Para ahli kesehatan menyebutkan bahwa tidur yang berkualitas adalah selama 7-8 jam per hari. Untuk menanggulangi hal tersebut, Han So Hee mengaku bahwa dirinya kerap mencuri waktu di sela - sela kesibukannya untuk bisa beristirahat.

“Jadwalku kadang tidak teratur setiap harinya. Jadi, pada saat seperti itu, aku selalu mencuri-curi waktu untuk istirahat seperti tidur di dalam mobil. Memiliki waktu istirahat yang cukup itu adalah sebuah keharusan.” ucapnya.

2. Minum Air Putih

Pemeran Yu Na Bi ini membagikan tips berikutnya yakni dengan minum air putih secara teratur agar tubuh tethidrasi dengan baik. Bahkan, Han So Hee mengaku bahwa dirinya tak mengonsumsi kopi. Hal itu diungkapkannya saat melakoni wawancara bersama Dazed Korea.

3. Tidak Menggunakan Makeup Tebal

Penggunaan makeup oleh Han So Hee nampaknya tak terlalu diperhatikannya. Pasalnya, aktris cantik ini seringkali tampil dengan nuansa natural tanpa polesan makeup yang tebal. Saat melakukan aktivitas hariannya, ia terlihat hanya menggunakan base makeup tipis beserta lipstik berwarna gelap agar wajahnya tidak nampak pucat.

Follow Berita iNews Pemalang di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini