get app
inews
Aa Read Next : Potret Ojek Perahu di Kali Elon Pemalang

Luar Biasa! Wahana Kolam Renang Anak-anak di GJ Kebanggan Kini Makin Ramai Pengunjung

Rabu, 07 Desember 2022 | 07:48 WIB
header img
Wahana kolam renang anak di obyek wisata GJ Kebanggan, Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, Pemalang. Foto: Istimewa

PEMALANG, iNews.id - Wahana kolam renang yang berada di area obyek wisata Gimik Jagongan atau GJ Kebanggan yang berada di Desa Kebanggan, Kecamatan Moga, Pemalang semakin inovatif. Obyek wisata yang dibangun sejak 15 tahun lalu, saat ini telah mengalami banyak pengembangan, salah satunya wahana kolam renang untuk anak-anak.

Tak hanya itu, di area obyek wisata GJ Kebanggan yang cukup luas tersebut juga akan didirikan pusat jajanan Pujasera dan kafe sehingga akan menambah pesona dan daya pikat bagi para wisatawan baik lokal atau luar daerah.

Kepala Desa Kebanggan, Sarino, mengatakan bahwa di tahun ini pendapatan asli desa tercatat ada peningkatan mencapai Rp50 juta, pemasukan dari obyek wisata GJ Kebanggan.

"Alhamdulillah, tahun ini jumlah pendapatan desa ada kenaikan hingga Rp50 juta, dari obyek wisata GJ Kebanggan yang dikelola oleh Bumdes," ungkap Sarino, Selasa 6/12/2022.

"Kita sedang persiapan membuat Pujasera di area obyek wisata GJ ini, sehingga nantinya pengunjung dan anak-anak yang bermain di wahana kolam renang semakin senang dengan tersedianya jajanan dan makanan yang lebih mudah didapatkan," imbuhnya.

Editor : Aryanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut